Rabu, 03 Januari 2018

Judi Bola Online - Tolak MU serta Juventus, Ini Keterangan Bintang Muda Lazio

Judi Bola Online - Sergej Milinkovic-Savic diperebutkan Juventus serta club Inggris, Manchester United (MU). Bahkan juga, terakhir, nama Paris Saint Germain (PSG) diberitakan juga turut memburu bintang Lazio berumur 22 th. itu.

PSG diberitakan siap menyodorkan tawaran sebesar 171 juta euro atau sekitaran Rp 2, 73 triliun. Bila tawaran itu di terima, Savic akan jadi pemainn termahal ke-2 sesudah bintang PSG, Neymar, yang dibeli dari Barcelona sejumlah transfer 222 juta euro.

Sesaat Juventus hingga mengutus satu diantara pejabat club, Fabio Paratici, manfaat lihat perform Milinkovic- Savic. Paratici ada waktu Lazio hadapi Atalanta dalam kelanjutan Liga Italia, tiga minggu kemarin.

Tetapi, tidak satu juga dari tiga club diatas berhasil menggoda Milinkovic-Savic. Pemain didikan FK Vojvodina itu mengungkap dianya tidak tertarik meninggalkan Lazio.

" Sekarang ini, saya cuma konsentrasi pada Lazio. Saya miliki maksud yang pasti disini. Saya menginginkan membawa Lazio maju ke Liga Champions. Jadi, saya tidak menginginkan pergi ke club beda, " tutur Milinkovic-Savic pada Judi Bola Online.

Tidak pelak, pernyataan Milinkovic-Savic ini juga buat MU serta Juventushanya dapat gigit jari. Begitu halnya PSG, yang beritanya sudah mengalihkan buruannya pada pemain beda.

Banyak Tantangan

Milinkovic-Savic mengatakan, sekarang ini, masuk th. 2018, juga akan banyak tantangan dihadapi Lazio. Jadi itu, dia juga menginginkan jadi sisi tim hadapi tantangan itu.

" Menurut saya, Serie A sudah berkembang begitu cepat. Th. 2017 begitu mengesankan untuk saya serta banyak tantangan di th. 2018. Saya saya tidak sabar menghadapinya, " tutur Milinkovic-Savic melansir dari Judi Bola Online.

Dia memberikan, " Tiap-tiap sebelumnya kompetisi serta latihan, saya senantiasa menyebutkan pada diri saya kalau sehari-hari saya mesti berkembang. "

Gelandang Produktif

Perform Milinkovic-Savic memanglah tengah berkembang dengan Lazio. Jadi gelandang, dia juga cukup produktif.

Pemain kelahiran Lleida, Serbia, 27 Februari 1995 itu telah cetak lima gol dari 17 kompetisi Serie A. Tidak heran, pelatih Simone Inzaghi juga senantiasa memercayainya jadi gelandang serang andalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Bola - Loris Karius Mendapat dukungan Klopp

Agen Judi Bola - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, kembali lakukan blunder, kesempatan ini pada pertandingan pertemanan kontra Tran...