Sabtu, 20 Januari 2018

Judi Dadu Online - Pertahanan Madura United Semakin Kukuh dengan Hadirnya OK John

Judi Dadu Online - Bek anyar Madura United, Onorionde Kughegbe John, telah gabung dalam latihan tim. Pemain asal Nigeria itu ikuti session latihan fisik di Atlas Sport Center, Surabaya, Sabtu sore (20/1/2018).

Selama ini, pemain yang akrab disapa OK John itu jadi yang paling akhir gabung dengan Madura United. Terlebih dulu, Laskar Sape Kerrab telah kehadiran serta mengenalkan Cristian Gonzales, Patrick N’Koyi, serta Marcel Sacramento.

" Saya suka dapat gabung dengan Madura United. Ini hari pertama saya turut latihan, jadi dapat berjumpa dengan pemain beda. Sebagian pemain telah ada yang saya kenal karna sempat main dengan, " kata pemain 34 th. itu diambil dari Judi Dadu Online.

Hadirnya OK John makin menaikkan kemampuan Madura United, terlebih lini belakang. Dia telah memiliki pengalaman dengan kultur sepak bola Indonesia. Terlebih dulu, dia sempat jadi pemain Persidafon Dafonsoro, Persiwa Wamena, Persik Kediri, serta Partner Kukar.

" Argumen saya gabung Madura United karna tim ini miliki prestasi cukup bagus. Saya rasa dapat turut menaikkan prestasi semakin bagus sekali lagi, " tambah OK John melansir dari Judi Dadu Online.

Status OK John sekarang ini resmi jadi pemain Madura United. Dia dapat juga di turunkan di Piala Presiden menghadapi PS TNI, Selasa (23/1/2018).

Cuma, dia harus juga berjuang memperoleh tempat paling utama di Madura United karna di tempatnya sekarang ini, dengan reguler sudah jadi punya Fabiano Beltrame serta Fachruddin Wahyudi Aryanto. " Saya siap bila pelatih turunkan saya. Bergantung kiat pelatih, diliat kelak, " katanya.

1 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Bola :

    Prediksi Bola Liverpool vs Wolves 12 Mei 2019
    Prediksi Bola Brighton vs Manchester City 12 Mei 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus

Agen Judi Bola - Loris Karius Mendapat dukungan Klopp

Agen Judi Bola - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, kembali lakukan blunder, kesempatan ini pada pertandingan pertemanan kontra Tran...