Kamis, 09 November 2017

Agen Judi Bola Terbesar - Jurgen Klopp Sebut Gotze Pemain Terbaik Yang Pernah Dilatihnya

Agen Judi Bola Terbesar - Bos Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mengatakan nama Philippe Coutinho ataupun Robert Lewandowski. Ia malah menunjuk Mario Gotze jadi pemain paling baik yang sempat ia latih.

Pria Jerman cukup mujur sempat memperoleh peluang mengasuh sebagian kemampuan hebat didunia sepakbola sepanjang bekerja di Borussia Dortmund serta Anfield.

Ia sempat memenangkan Bundesliga di kampung halamannya, dimana beberapa pemain yang ia tangani di Dortmund berkembang jadi pemenang Piala Dunia serta bintang Internasional.

Gotze, yang cetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014, dipandang oleh Klopp jadi pemain paling baik yang sempat ia tangani selama kariernya.

" Mario Gotze, " papar Klopp pada Agen Judi Bola Terbesar saat di tanya masalah hal itu.

" Dia betul-betul mengagumkan. Tetapi pemain yang paling banyak berkembang adalah Lewandowski. "

" Saya selalu merajut komunikasi dengan beberapa bekas pemain saya di Dortmund. "

" Mereka berumur muda saat saya melatih mereka, jadi saya seperti bapak untuk mereka. Saat saya meninggalkan Dortmund, yang terutama bukanlah apa yang mereka fikirkan saat anda datang, tetapi apa yang mereka fikirkan saat anda pergi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Bola - Loris Karius Mendapat dukungan Klopp

Agen Judi Bola - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, kembali lakukan blunder, kesempatan ini pada pertandingan pertemanan kontra Tran...